SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Bisnis online yang semakin berkembang membuat Kemenkominfo menggandeng Huawei Indonesia menggelar pelatihan untuk 100 e-commerce.

Solopos.com, JAKARTA — Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerja sama dengan Huawei Indonesia membuka peluang bagi generasi muda yang ingin mengembangkan keahlian dan bisnis online atau e-commerce.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kemenkominfo dan Huawei Indonesia akan menggelar Pelatihan E-commerce Batch I. Pelatihan itu bertujuan untuk mencetak technopreneurs, startup dan pengembang konten dan aplikasi.

Berikut ini target, syarat dan jadwal pelaksanaan Pelatihan E-commerce Batch I, sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Kominfo.go.id, Sabtu (9/2/2016).

Target Pelatihan
-Kemampuan pemograman terkait e-commerce
-Pengetahuan komprehensif tentang HAKI terkait produk yang dipasarkan
-Dukungan inkubasi untuk pengembangan platform.

Pelaksanaan
Tanggal: 19 Januari 2016 – 2 Februari 2016
Waktu: 09.00 WIB-17.00 WIB

Lokasi: Kominfo- Huawei Innovation Center, Gedung BRI 2 lt 29. Jalan Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210

Persyaratan
-Berusia 18-35 tahun
-Memiliki atau mengelola toko online (web dan sosial media) dan ingin mengembangkan usahanya secara online
-Bersedia mengikuti pelatihan selama dua pekan di Jakarta.

Pendaftaran

Bagi yang berminat menjadi peserta, silahkan kirimkan pas foto terbaru beserta CV dan alamat toko online Anda melalui email ke  vinn001@kominfo.go.id dan pangngo.lyana@huawei.com dengan subject email PELATIHAN e-COMMERCE BATCH 1 (Kesalahan penulisan alamat email tujuan bukan menjadi tanggung jawab panitia dan panitia tidak akan menerima pendaftar yang mengirim email tanpa subject yang benar.)

Batas waktu pendaftaran adalah 14 Januari 2016. Peserta pelatihan terpilih akan diumumkan melalui website Kominfo dan email pada 15 Januari 2016. Pelatihan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya