SOLOPOS.COM - Android Marshmallow di Blackberry Priv. (Istimewa)

Blackberry Android Priv sudah dapat upgrade Marshmallow.

Solopos.com, WATERLOO – Blackberry telah merilis smartphone Android bernama Priv. Smartphone terbaru ini ternyata sudah dibekali sistem operasi (OS) terbaru Android 6.0. Marshmallow.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir PhoneArena, Rabu (2/12/2015), upgrade ini cukup penting dilakukan pengguna. Dengan mengunduh sistem berbobot 475 MB itu, performa, stabilitas, dan keamanan Priv akan meningkat. Apalagi, vendor asal Kanada itu juga menambah kecepatan aplikasi kamera.

Kemudian kualitas gambar juga diperbaiki, khususnya yang diambil di tempat minim cahaya. Sebelumnya, kualitas gambar tidak terlalu bagus dan aplikasi kamera bergerak kurang responsif.

Untuk sementara, pembaruan softaware ini hanya tersedia bagi perangkat Priv yang dibeli langsung dari Blackberry. Versi bundling dengan operator baru akan tersedia mulai 7 Desember.

Sekadar informasi, BB Priv dibanderol Rp10 jutaan. Smartphone dengan layar 5,4 inci QHD ini menawarkan kekuatan Prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3 GB,storage 32 GB, kamera belakang 18 MP, dan kamera depan 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya