SOLOPOS.COM - Blackberry Priv. (Istimewa/blog.blackberry.com)

Blackberry Android akhirnya resmi diperkenalkan Blackberry melalu sebuah foto.

WATERLOOBlackberry Android pertama, Priv, akhirnya menampakka diri. Blackberry sendiri yang mengunggah gambar-gambar resmi smartphone terbaru ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Blackberry melalui CEO John Chen sudah blak-blakan kalau mereka akan segera merilis smartphone berbasis Android. Kini, perusahaan yang berbasis di Kanada itu memamerkan foto resmi Blackberry Priv untuk pertama kali di blog resminya.

Wujudnya memang tidak ada bedanya dengan berbagai bocoran foto Priv selama ini. Namun karena foto resmi, Priv tampak jelas. Tidak hanya dari bagian depan, bagian sampingnya juga turut diperlihatkan.

“Kebanyakan smartphone menjadi mainan, di mana vendor memprioritaskan fun dibanding pekerjaan. Dengan software Priv, keyboard fisik dan layar besar, dengan form factor slider, kami membawa kembali privasi, produktivitas dan keseksian,” tulis blog resmi BlackBerry itu, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (30/9/2015).

“Karena memakai Android, Priv juga memiliki pilihan aplikasi terbanyak dan pengalaman pemakaian paling aman untuk khayalak luas. User Priv akan menikmati pilihan, inovasi, sekuriti, privasi dan produktivitas. Dengan kata lain, tak ada kompromi,” tambah mereka.

John Chen sendiri sudah mengklaim kalau BlackBerry Priv adalah kombinasi dari keamanan dan produktivitas BlackBerry dengan ekosistem aplikasi mobile besar yang dimiliki oleh Android. Handset ini rencananya rilis pada bulan November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya