SOLOPOS.COM - Blackberry Priv (Engadget)

Blackberry Android kabarnya akan dihargai Rp8,45 juta.

Solopos.com, WATERLOO – Blackberry Android yang dikonfirmasi bernama Priv menjadi salah satu smartphone paling ditunggu. Orang dalam Blackberry kembali menunjukkan detail Priv melalui sebuah video.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir GSMArena, Selasa (6/10/2015), Blackberry telah mengkonfirmasi keberadaan Priv, smartphone berbasis Android besutannya itu. Namun, perusahaan masih belum mengungkapkan semua detail yang dimiliki si perangkat.

Sebagai salah satu senjata pamungkas Blackberry, Blackberry PRIV disiapkan secara cermat agar mampu menjadi andalan Blackberry untuk bertahan di bisnis smartphone. Smartphone berbasis Android pertama dari Blackberry tersebut belum diketahui pasti kapan waktu perilisannya namun sebuah rumor terbaru telah mengungkapkan perkiraan harga Blackberry Priv tersebut.

Sebuah rumor di jejaring sosial Weibo, seperti dikutip Android Headlines, BlackBerry Priv akan dibanderol seharga 3.999 Yuan saat diluncurkan nantinya. Harga tersebut setara dengan Rp8,45 juta rupiah jika mengikuti kurs mata uang yang berlaku saat ini.

Harga tersebut dinilai cukup wajar mengingat spesifikasi BlackBerry Priv terbilang kelas atas. Selain chipset Qualcomm Snapdragon 808, PRIV juga dilengkapi layar 5,4 inci resolusi QHD yang kemungkinan melengkung di sisi-sisinya. Ada juga RAM 2GB serta kamera 18 megapiksel OIS di bagian belakang. Selain itu, PRIV juga dilengkapi fitur khas Blackberry yaitu sebuah papan ketik fisik dengan mekanisme slider.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya