SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TORONTO –– Baru sehari mengumumkan fitur BBM Voice dan Video, Blackberry kembali memanjakan pengguna Blackberry Mesenger (BBM) for all dengan fitur BBM Channel. Fitur ini dapat diunduh dalam beberapa hari kedepan.

Dilansir IGN.com, Selasa (29/10/2013), pihak Blackberry melalui kepala divisi BBM, Andrew Bocking membocorkan fitur terbaru yang akan menyambangi BBM lintas platform itu. Fitur ini tidak lain adalah BBM Channel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

BBM Channel akan hadir pada akhir pekan ini. Lebih cepat dibanding dua fitur yang terlebih dahulu diumumkan yaitu BBM Voice dan Video. Pengguna dapat segera mengunduh di aplikasi penjualan Google Play Store maupun Apple App Store.

Fitur BBM Channel merupakan fitur baru yang memberikan para penggunanya untuk berkomunikasi dan tetap berhubungan dengan orang-orang melalui aplikasi BBM.
Fitur ini mengklasifikasi pengguna dengan saluran yang dapat diatur dengan masing-masing kelompok atau komunitas. Misalnya Anda bisa membuat channel bisnis, merek, komunitas atau halaman penggemar.

Fitur ini dibuat untuk memperluas jaringan sosial pengguna BBM. Pengguna fitur ini juga bisa mengunggah postingan yang dapat dibagi dengan semua subscriber atau follower di channelnya.

Senin (28/10/2013) lalu Softpedia melansir Fitur BBM telah kedatangan dua fitur baru, BBM Video dan BBM Voice yang akan hadir dalam beberapa pekan kedepan Fitur BBM Voice telah diperkenalkan dalam BBM pada platform Blackberry.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengirimkan rekaman suara pada kontak Blackberry yang dimilikinya. Fitur ini dikecualikan untuk chating group dan multiple chating.
Sementara itu, BBM Video adalah fitur baru yang diperkenalkan untukplatform Android dan IOS. Bahkan untuk beberapa ponsel Blackberry model lawas, fitur ini tidak dapat ditemui.

Selain untuk berkirim rekaman audio-visual, fitur ini juga memungkinkan penggunanya bercakap-cakap seperti video call versi ponsel 3G jadul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya