SOLOPOS.COM - Candaan Ridwan Kamil soal Camera 360 (Instagram)

Ridwan Kamil melontarkan candaan soal Camera 360.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memang dikenal memiliki selera humor tinggi. Di Instagram pribadinya, ia sering melemparkan candaan yang membuat follower-nya tertawa.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Baru-baru ini misalnya, Ridwan Kamil memposting foto dirinya bersama seorang wanita. Di foto tersebut ia memberikan peringatan keras saat berfoto menggunakan aplikasi Camera 360.

“Peringatan keras: Matikan Apps camera 360 extreme jika berfoto dengan kami kaum lelaki, karena bisa berefek kami lebih menor peachy peachy Rihanna gimana gitu. *repost dari @dianna_sadelii,” tulis suami Atalia Praratya ini sebagai caption, Rabu (4/1/2016).

Postingan Ridwan Kamil tentu saja membuat follower-nya tertawa terpingkal-pingkal. Ribuan komentar pun mengalir di Instagramnya.

hahahahahahahaaa ya Allah, kang emil….bikin ngakak ih!! stress reliever banget sih kang…,” kata akun noiretblanc15.

Wkwkwk pa @ridwankamil aku lg maskeran baca postingan bapa langsung pecah masker’y gara2 ga bisa nahan ketawa,” ucap akun ciptanurul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya