SOLOPOS.COM - Acer Predator Helios Neo 16. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Lewat seri terbaru yang ditawarkan Acer di awal tahun 2024 ini, laptop dari lini gaming yakni Acer Predator Helios Neo 16 hadir dengan kombinasi sempurna antara kinerja canggih dan desain yang futuristik.

Laptop Acer Predator Helios Neo 16 tidak hanya menjadi teman setia bagi para gamer, tetapi juga menjadi perangkat penunjang aktivitas konten kreator dengan fiturnya yang semakin canggih.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sederet teknologi canggih yang dihadirkan di dalam laptop ini sangat cocok mendung aktivitas para gamer dan konten kreator untuk bermain game, desain grafis, serta mengedit foto dan video dengan aplikasi tingkat tinggi tanpa khawatir mengalami gangguan seperti lag.

Acer Predator Helios Neo 16. (Istimewa)

Berikut teknologi canggih Acer Predator Helios Neo 16 sebagai laptop penunjang aktivitas gamer dan kreator konten:

1. Memiliki Teknologi Visual Canggih

Visual menjadi hal penting yang diperhatikan oleh para konten kreator dan gamer dalam membuat desain grafis, foto dan video editing, bahkan bermain game AAA sekalipun. Untuk itu, laptop ini telah dibekali layar IPS WQXGA (2560 x 1600) dengan refresh rate hingga 165Hz serta kecerahan 500 nits, response time pada angka 3ms, dan cakupan rentang warna 100% DCI-P3.

Memiliki teknologi NVIDIA Advanced Optimus dan G-SYNC, laptop ini dinamis meningkatkan frame rate dan mengurangi latency sesuai dengan game dan aplikasi multimedia yang dijalankan. Selain itu, laptop ini telah disokong teknologi DLSS 3.5 dan ray tracing yang menyajikan visual yang mulus dan realistis.

Dengan begitu, pengguna dapat menikmati peningkatan grafis yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan (AI) dan kinerja sistem yang dioptimalkan.

laptop acer
Acer Predator Helios Neo 16. (Istimewa)

2. Performa Tinggi

Laptop yang dilengkapi dengan 14th Gen Intel® Core™ i9-14900HX Processor terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060. Dengan Maximum Graphics Performance (MGP) hingga 140W dalam mode Turbo, para gamer dan konten kreator dapat bermain game serta rendering video dengan cepat dan lancar.

Soal penyimpanan, laptop ini disematkan RAM DDR5 berkapasitas 32 GB dan SSD PCIe Gen 4 hingga 2 TB dalam konfigurasi RAID 0. Dengan kombinasi storage ini, kalian bisa menyimpan file besar dan menjalankan aplikasi multimedia dan game AAA dengan sangat cepat.

laptop acer
Acer Predator Helios Neo 16. (Istimewa)

3. Teknologi Anti Panas

Sistem pendingin menjadi hal utama yang juga dibutuhkan para gamer dan konten kreator dalam menyelesaikan rutinitas mereka. Untuk itu, laptop ini memiliki sistem pendingin atau teknologi anti panas yang canggih dan lengkap. Misalnya, kipas AeroBlade 3D Generasi ke-5, termal logam cair pada CPU, dan heat-pipe vector untuk transfer panas yang efisien memastikan laptop tetap dingin bahkan dalam pemakaian yang intens yang dapat menghantarkan panas lebih baik hingga +9% dibandingkan generasi sebelumnya.

Tidak perlu khawatir laptop mengalami overheat atau mengalami penurunan performa saat bermain game dan menggunakan software multimedia yang membutuhkan lebih banyak daya.

laptop acer
Acer Predator Helios Neo 16. (Istimewa)

Semoga sederet teknologi canggih yang dimiliki dari Acer Predator Helios Neo 16 dapat membantu para konten kreator dan gamer selama menyelesaikan rutinitas mereka.

Laptop Acer Predator Helios Neo 16 sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online dengan pemesanan pre-order pada link berikut https://store.acer.com/en-id/predator-helios-neo-16-phn16-72-nh-qnnsn-001.

Dilengkapi juga dengan garansi selama 3 tahun dan free Acer Accidental Damage Protection yang melindungi laptop. Informasi promo dan produk-produk Acer lainnya dapat dilihat pada katalog https://store.acer.com/en-id/promotion/gamingintel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya