SOLOPOS.COM - Berikut ini adalah cara edit video secara online gratis melalui website.

Solopos,com, SOLO-Berikut ini adalah cara edit video secara online gratis melalui website. Bagi kamu yang suka bikin video dan ingin mengedit hasil secara online, simak informasi berikut ini.

Salah satu konten yang sekarang disukai pengguna media sosial adalah video. Nah, agar terlihat lebih menarik, hasil rekaman video mereka tentunya sudah diedit sebelum diposting.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Nah bagi kamu yang suka posting konten video di media sosial juga harus melakukan hal yang sama. Saat ini edit video juga sudah bisa dilakukan dengan lebih mudah, secara online. Sehingga kamu tidak perlu lagi pasang aplikasi edit video.

Berikut ini website yang bisa mengedit video secara online gratis dan tanpa aplikasi tambahan, dikutip dari laman Firstmedia.

 

Clideo

Clideo menyediakan berbagai tools untuk mengedit video secara online dari pemotongan, penggabungan, penambahan teks, pengaturan aspek ratio, dan pengubahan format video. Kamu bisa mengakses Clideo dari perangkat browser tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Clideo juga menyediakan opsi berlangganan untuk mendapatkan akses ke fitur tambahan dan menghapus watermark.

 

Kizoa

Selanjutnya kamu bisa membuat video dan slideshow dengan Kizoa. Di sini juga ada lebih dari 5000 template untuk membuat video, dari edit audio, animasi bersama-sama dengan tim kamu. Kizoa cukup lengkap. Kamu juga bisa berlangganan untuk menambah fitur tambahan, seperti akses ke lebih banyak template, penyimpanan cloud yang lebih besar, dan kualitas video yang lebih tinggi.

 

Magisto

Lalu kamu bisa mencoba Magist , kamu bisa edit secara cepat dengan gratis. Editor ini juga tersedia di Google Play Store dan App Store.  Namun, kamu bisa mengedit langsung di website Magisto. Magisto memungkinkan kamu untuk mengedit video secara manual, seperti memotong klip, menambah efek visual dan lainnya.

 

Clipchamp

Lalu kamu bisa mengedit video dengan cepat dan mudah di Clipchamp dengan fitur yang disediakan. Clipchamp (https://clipchamp.com/en/) juga menyediakan template video yang bisa kamu gunakan dengan cepat untuk membuat video yang menarik. Kamu bisa menggabungkan klip video, menambahkan efek visual, menyesuaikan warna, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu bisa mengunduh hasil video editan secara gratis.

 

Adobe Spark

Adobe Spark adalah tools yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video secara online. Tools ini menyediakan antarmuka pengguna yang intuitif dan beragam fitur editing yang gampang digunakan. Kamu bisa menambah teks, efek transisi, musik, dan bahkan bisa membuat animasi sederhana untuk video kamu. Setelah selesai mengedit kamu bisa mengubahnya dan menyimpan di perangkat kamu.

 

Demikian cara edit video secara online gratis melalui website.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya