SOLOPOS.COM - Ilustrasi cara menambah follower Tiktok. (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Tiktok termasuk salah satu platform terpopuler sekarang dan penggunanya terus bertambah. Karena penggunanya cukup banyak maka sering dijadikan sebagai media untuk kepentingan bisnis.

Untuk dijadikan sebagai bisnis, maka followers-nya harus sampai ribuan, ratusan ribu atau bahkan lebih. Jika keinginannya seperti ini, maka perlu cara khusus dan di antaranya memanfaatkan layanan dari SMM Panel Indonesia.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dalam menambah followers ini harus menggunakan akun aktif agar ada interaksi di video. Lalu bagaimana menambah pengikut dengan real user? Yuk simak ulasannya.

Cara Menambah Followers di Tiktok

Bagi kamu pengguna Tiktok dan ingin menambah followers maka bisa ikuti saja beberapa tutorial berikut:

Pahami Tren yang ada di Tiktok

Setiap media sosial termasuk Tiktok tentu memiliki tren khusus dan ini yang perlu dipahami oleh setiap pengguna. Dengan memahami tren maka kamu akan mengetahui video seperti apa yang sering fyp di platform tersebut.

Jika sudah mendapatkan video yang sedang trending maka tinggal dipoles saja kontennya. Kamu bisa membuat video yang serupa dengan video yang sudah muncul di beranda. Misalnya video jedag-jedug yang muncul di beranda maka kamu tinggal ikuti saja ritme yang ada dengan gambar dan video berbeda.

 

cara menambah followers tiktok
Ilustrasi

Buat Video Sendiri

Ketika polanya fyp sudah diketahui maka tinggal buat saja kontennya menggunakan aplikasi edit video. Dalam proses pembuatan ini pastikan membuat sendiri agar hasilnya lebih maksimal.

Dalam proses pembuatannya, kamu bisa melihat tutorialnya di Youtube agar mengetahui seperti apa cara editnya. Jika kesulitan maka tinggal cari template di Capcut atau platform lain. Dengan cara ini kamu tinggal upload gambar atau video di template tersebut.

Pakai Jasa Tambah Followers

Jika kedua cara di atas sudah dilakukan maka bisa juga memanfaatkan jasa tambah pengikut. Dalam proses ini pastikan memilih yang terbaik dan terpercaya seperti yang ada di SMM Hint .

Kamu harus lebih selektif dalam memilih jasa ini karena banyak yang memakai akun palsu. Selain itu pastikan juga layanan tersebut dari sisi harganya terbilang cukup terjangkau. Kamu bisa juga membaca review yang ada di situs tersebut dan jika positif maka jasa tersebut bisa kamu pilih.

Upload di Waktu yang Tepat

Tiktok tergolong platform yang berbeda karena untuk bisa fyp harus mengupload di waktu yang tepat. Peranan fyp ini cukup penting karena jika sudah di level itu otomatis jumlah followers akan naik secara drastis.

Untuk mengetahui waktu terbaik maka perlu di coba di setiap waktu dan memilih mana yang terbaik. Namun jam-jam yang tergolong ramai itu ketika orang-orang sebelum berangkat kerja.

Sedangkan di waktu lainnya juga bisa di kala istirahat ketika malam hari. Pada waktu-waktu tersebut bisa di explore terkait jam berapa saja video itu bisa fyp di Tiktok.

Gunakan Hastag yang Sesuai

Dalam menambah followers di Tiktok maka salah satu caranya bisa dengan menggunakan hastag yang tepat. Namun perlu diketahui jika hastag ini harus sesuai dengan konten yang dibuat. Dengan seperti ini maka pengguna bisa menemukan video apa yang diinginkan.

Jadi itulah beberapa tutorial yang bisa kamu lakukan jika ingin menambah followers di Tiktok. Namun dari sekian cara itu salah satu metode terbaiknya bisa dengan menggunakan jasa tambah followers.

Dalam hal ini kamu bisa menggunakan layanan yang ada di smmraja. Di situs tersebut, kamu bisa memilih Tiktok atau media sosial lain seperti Facebook, Youtube dan yang lainnya.

ilustrasi menambah follower tiktok
ilustrasi menambah follower tiktok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya