SOLOPOS.COM - One Touch Fierce XL (Gsmarena)

CES 2016 diikuti Alcatel yang menghadirkan smartphone terbaru Onetouch Fierce XL berbasis Windows 10.

Solopos.com, LAS VEGAS — Vendor asal Prancis, Alcatel, memamerkan tablet dan smartphone terbaru berbasis Windows 10 di  Consumer Electronic Show (CES) 2016, Las Vegas, Amerika Serikat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Minggu (10/1/2016), dua perangkat yang diperkenalkan Alcatel di CES 2016 adalah smartphone terbaru Onetouch Fierce XL dan tablet bernama Pixi 3.

Tablet terbaru Pixi 3 menggunakan sistem operasi Windows 10 dengan ukuran layar 8 inci. Tablet anyar itu dibekali koneksi Internet 4G long term evolution (LTE) dan GPS.

Tablet Alcatel Onetouch Pixi 3 diluncurkan dalam beberapa pilihan warna seperti putih, emas, dan hita,. Tablet terbaru Pixi 3 akan meluncur April mendatang di beberapa negara Eropa dan Amerika.

Sedangkan smartphone terbaru Alcatel Fierce XL akan dijual dengan harga US$139,99 atau Rp1,9 juta. Beberapa spesifikasi smartphone terbaru Onetouch Fierce XL cukup lengkap. Smartphone terbaru Tiongkok itu akan memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel, prosesor quad-core Snapdragon 210 buatan Qualcomm yang sangat tangguh.

Memori internal smartphone terbaru Onetouch Fierce XL sebesar 16 GB yang nantinya bisa diperluas hingga 64 GB dengan microSD. Untuk koneksi Internet, smartphone terbaru Alcalte Onetouch Fierce XL akan menggunakan layanan long term evolution (LTE).

Ponsel pintar Alcatel Onetouch Fierce XL akan ditopang dengan RAM 2 GB, kamera belakang 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP. Kamera 8 MP bisa menghasilkan gambar yang tajam dan beresolusi tinggi karena layarnya memiliki kualitas High Definition (HD)

Smartphone terbaru Alcatel Onetouch Fierce XL  akan diperkuat dengan baterai dengan daya 2.500 mAh. Daya itu cukup membuat ponsel pintar Prancis itu bisa bertahan beberapa hari. Untuk kepastian peluncuran Fielrce XL kita harus menunggu kepastian dari sang vendor dalam beberapa hari ke depan, jadi tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya