SOLOPOS.COM - Blink Board (Theverge)

CES 2016 teknologi terbaru skateboard bernama Blink Board buatan Apple bisa dioperasikan dengan Iphone.

Solopos.com, LAS VEGAS — Pabrikan skateboard asal Amerika Serikat, Acton, menghadirkan teknologi terbaru bernama Blink Board. Skateboard elektrik Blink Board bisa dijalankan dengan menggunakan Iphone.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Selasa (5/1/2016), teknologi terbaru Blink Board Acton itu akan dipamerkan di acara Consumer Electronic Show (CES) 2016, Rabu (6/1/2016) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Teknologi terbaru Blink Board lebih kecil daripada skateboard seperti biasanya. Blink Board dibuat portable dengan ukuran 26,5 inci sehingga bisa dibawa ke mana saja oleh pengguna.

Menurut CTO Acton, Peter Treadway, biasanya skateboard dibuat untuk jarak jauh. Tapi teknologi terbaru Blink Board hanya digunakan untuk jarak dekat.

Untuk mengoperasikannya teknologi terbaru Blink-Board memiliki remot kontrol. Apabila remot tidak berfungsi, pengguna bisa menggunakan Iphone. Acton juga membikin remot kontrol Blink-Board yang cocok untuk platform IOS.

Kecepatan maksimal penggunaan teknologi terbaru Blink Board dengan kecepatan 12 mph dan bisa digunakan untuk mengangkat beban seberat 113 kg.

Selain  mengontrol kecepatan, aplikasi remot kontrol juga bisa digunakan untuk juga menghubungkan pengguna Blink-Board yang menggunakannya di seluruh dunia.

Teknologi terbaru Blink Board akan meluncur di Amerika Serikat, akhir bulan ini. Blink Board Acton aikan dijual US$500 atau Rp6,7 juta. Tapi apabila tidak sabar, Anda bisa melihat perkenalan Blink Board di CES 2016 besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya