SOLOPOS.COM - Project Tango Lenovo (Youtube)

CES 2016 menghadirkan kerja sama Lenovo dan Google dalam Project Tango.

Solopos.com, LAS VEGAS — Kerja sama dua produsen teknologi dunia, Lenovo dan Google bernama Project Tango menghasilkan smartphone terbaru yang elegan. Ponsel itu dipamerkan di Consumer Electronics Show (CES) 2016, Las Vegas, Amerika Serikat

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari News.softpedia, Sabtu (9/1/2016), smartphone terbaru Project Tango dibekali dua kamera belakang dan sensor mumpuni. Dengan Project Tango, smartphone atau tablet digunakan untuk mengetahui lokasi dalam bentuk 3D.

Dalam tampilan video yang diputar di CES 2016, menurut Lenovo, smartphone terbaru Project tango itu dibuat dengan layar ukuran 6,5 inci. Ponsel pintar itu bisa jadi meluncur tahun ini.

Smartphone terbaru Lenovo-Google Project Tango bisa memudahkan pengguna mengembangkan peta saat mencari lokasi dalam 3 Dimensi. Untuk harga jual, Lenovo dan Google sepakat untuk merahasiakannya sampai jadwal peluncuran tiba.

Tahun lalu, Google juga meluncurkan tablet yang juga menggunakan nama Project Tango. Tablet Google itu diperkuat chipset NVIDIA Tegra K1 dengan CPU quad-core dan GPU Kepler.

Tablet terbaru Google yang mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel itu juga dibekali RAM 4GB dan memori internal 128 GB. Tablet Google yang diproduksi sebanyak 4.000 unit itu dijual US$1.024 atau Rp14 juta.

Smartphone terbaru Lenovo-Google dengan Project Tango  dikembangkan dengan memperhatikan aspek teknologi yang terhubung dengan komputer, pengolahan gambar, dan berbagai sensor fitur agar ponsel tersebut bisa beroperasi secara sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya