SOLOPOS.COM - Oculus Rift Facebook

CES 2016 menjadi ajang inovasi para pengembang teknologi.

Solopos.com, LAS VEGAS – Consumer Electronic Show (CES) 2016 akhirnya digelar di Las Vegas, Nevada, Selasa (5/1/2016) dinihari atau Rabu (6/1/2015) WIB. Ajang CES memang selalu ditunggu-tunggu pecinta teknologi di seantero dunia

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Produk yang dipamerkan di CES 2016 itu juga memiliki kemampuan yang canggih dan juga cenderung aneh. Beberapa diantaranya menjadi perangkat yang paling ditunggu sepanjang tahun.

Lantas, apa saja gadget paling ditunggu di CES 2016, sebagaimana dilaporkan Telegraph, Selasa (5/1/2016);

Layar Lengkung LG

LG memamerkan kertas layar OLED 18 inci yang cukup fleksibel untuk digulung seperti koran. Layar ini memiliki resolusi 1.200 x 810 piksel dan bisa digunakan untuk e-reader seperti koran pada masa yang akan datang.

TV Oled 18 Inci milik LG. (CES2016)

TV Oled 18 Inci milik LG. (CES2016)

Lemari Es

Lemari es pintar Samsung terbaru merupakan keluarga Hub Refrigerator. Fitur touchscreen inbuilt raksasa ada di lemari es pintar itu. Diduga, lemari es raksasa ini memiliki kemampuan mengontrol suara, kemungkinan untuk memeriksa ketika isinya habis dan meminta pasokan baru.

Lemari es ajaib bikinan Samsung. (CES2016)

Lemari es ajaib bikinan Samsung. (CES2016)

Ombra

Ombra diciptakan oleh perusahaan Kanada OMSignal. Ombra ini berisi pelacak biometrik pada daya serapnya, kain mendukung dan melindungi payudara wanita selama latihan.

Bra Ajaib bernama Ombra. (Istimewa)

Bra Ajaib bernama Ombra. (Istimewa)

Pelacak Kebugaran untuk Anjing

Perusahaan Inggris PitPat merancang fitness tracker untuk teman berkaki empat Anda. Klip PitPat ke leher anjing Anda dan informasi dari kegiatan sehari-hari mereka langsung ke smartphone Anda.

Virtual Reality (VR)

VR meruapakan salah satu produk terpanas 2016 dan terlihat di CES. HTC, Sony dan Oculus merupakan produsen VR yang memajang VR mereka di CES 2016.

VR bikinan Oculust. (CES2016)

VR bikinan Oculust. (CES2016)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya