SOLOPOS.COM - New Balance-Intel Sepakat Bikin Sport Watch (Engadget)

CES 2016 menjadi awal penting bagi Intel dan New Balance dengan bekerja sama membikin Sport Watch.

Solopos.com, LAS VEGAS — Pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2016 telah digelar di di Las Vegas, Amerika Serikat. Perusahaan olahraga asal Amerika Serikat, New Balance, juga menghadirkan teknologi bekerja sama dengan Intel.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti dikutip dari Engadget, Kamis (7/1/2016), kerja sama New Balance dengan Intel di CES 2016 dinilai sangat strategis. CEO Intel, Brian Krzanich, mengatakan pihaknya sepakat bekerja sama dengan New Balance dalam mengembangkan smartwatch untuk olahraga.

Intel sepertinya tertarik membikin smartwatch yang nantinya bisa menyokong bisnis apparel atau perlengkapan olahraga New Balance. Menurut Krzanich, jam tangan berbasis Android itu akan dibuat untuk pencinta lari.

Smartwatch terbaru Intel-New Balance dibuat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna saat melakukan olahraga lari. Jam tangan itu akan dibekali fitur-fitur penunjang olahraga tersebut.

Sementara menurut Chief Executive New Balance, Rob DeMartini, smartwatch terbau hasil kolaborasi dengan Intel diharapkan meningkatkan performa pengguna saat olahraga lari.

Smartwatch terbaru hasil kolaborasi dua perusahaan tersebut akan dibekali GPS yang bisa digunakan untuk memilih rute lari terbaik. Bahkan, jam tangan itu juga bisa digunakan untuk mendengarkan music saat pengguna berolahaga.

Saat ini jam tangan itu sedang dikembangkan. Intel dan New Balance tidak memberi tahu spesifikasi, jadwal peluncuran harga jualnya di CES 2016. Bisa jadi jam tangan itu akan meluncur pertengahan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya