SOLOPOS.COM - Peluncuran Le Max Pro (Gsmarena)

CES 2016 akan menjadi tempat smarphone terbaru dengan Snapdragon 820 menjalani debutnya.

Solopos.com, LAS VEGAS — Pabrikan asal Tiongkok, Le TV, membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone terbaru dengan prosesor Snapdragon. Sebelumnya diberitakan, perangkat Samsung atau Xiaomi yang mendapat chipset itu untuk kali pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Gsmarena, Rabu (6/1/2016), sebelumnya smartphone terbaru Xiaomi di Mi 5 dan Samsung Galaxy S7 disebut-sebut yang pertama mendapatkan prosesor anyar besutan Qualcomm itu.

Kabar peluncuran smartphone terbaru Le TV bernama Le Max Pro dengan prosesor Snapdragon 820 itu langsung dipaparkan oleh CEO Qualcomm, Steve Mollenkopf.

Smartphone terbaru Le Max Pro juga mendapatkan sensor sidik jari paling mutakhir buatan Qualcomm. Canggihnya sensor itu bisa diletakkan di semua bagian ponsel. Jadi tidak dibelakang ponsel seperti smartphone-smartphone sebelumnya.

Smartphone terbaru Le Max Pro juga mendapatkan berbagai fitur andalan Qualcomm seperti wireless docking. Dengan adanya fitur itu, Le Max Pro diubah seperti komputer yang biasa ada Continuum. Tapi sistem operasinya tetap menggunakan Android.

Untuk spesifikasi lain, Qualcomm dan Le Tv masih bungkam. Tapi untuk menyokong prosesor Snapdragon 820 bisa jadi RAM yang digunakan sebesar 3 GB dan 4 GB. Untuk memori internal minimal 16 GB hingga 128 GB dengan slot Micro SD.

Sementara, jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Le Max Pro dengan Snapdragon 820 masih belum diketahui. Bisa jadi setelah gelaran CES 2016 berakhir, ponsel pintar itu akan diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya