SOLOPOS.COM - LG Gram 15 (Engadget)

CES 2016 menjadi tempat laptop terbaru LG gRam 15 unjuk gigi dan bisa menjadi pesaing kuat Macbook Air.

Solopos.com, LAS VEGAS — Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, benar-benar dimanfaatkan berbagai vendor dunia termasuk LG dalam memerkan produk anyarnya. Vendor Korea Selatan, LG Gram 15, meluncurkan laptop terbaru bernama LG Gram 15.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (9/1/2016), LG sebelumnya telah meluncurkan laptop LG Gram dengan ukuran layar 13,3 inci dan 14 inci. Di CES 2016, LG meluncurkan LG Gram 15 dengan ukuran layar 15,6 inci.

Laptop terbaru LG Gram 15 memang dibuat sangat ringan dan tipis. LG membuatnya dari bahan alumunium. Dengan ketebalan hanya 0,7 inci, LG Gram 15 bisa menjadi pesaing kuat MacBook Air besutan Apple.

Laptop terbaru LG Gram 15 dibekali spesifikasi tinggi dan masuk kategori kelas premium. LG menyematkan layar Full HD 1080p berukuran 15,6 inci dengan operating system (OS) Windows 10.

LG juga memperkuat laptop anyarnya itu dengan port USB Tye C, HDMI, USB 3, dan microUSB.  LG Gram 15 dibekali prosesor generasi keenam Intel Core i5 atau varian i7 dengan RAM 8 GB. Prosesor Intel Core i5 dan RAM 8 GB membuat perangkat itu sangat tangguh untuk bermain game.

Keunggulan lain LG Gram 15 ada di sektor baterai yang diklaim mampu bertahan selama tujuh jam. LG Gram 15 akan menggunakan varian memori 256 GB atau 512 GB. Dengan spesifikasi seperti itu LG Gram 15 diprediksi akan dijual di atas Rp10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya