SOLOPOS.COM - Netfilx (Detik)

CES 2016 mengabarkan Netflix yang siap meluncur di Indonesia.

Solopos.com, LAS VEGAS — Layanan streaming film asal Amerika mulai tahun ini akan berekspansi ke lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Kabar ini disampaikan CEO Netflix, Reed Hastings, di tengah acara Consumer Electronic Show (CES) 2016, Las Vegas, Amerika Serikat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (7/1/2016), untuk berlangganan layanan streaming Netfilx,  Anda bisa memilih tiga jenis paket sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dari mulai paket basic, standar, hingga premium. Harga yang ditawarkan sesuai dengan paket yang Anda pilih, dimulai Rp109.000 hingga Rp169.000. Harga yang terjangkau mengingat jumlah film dan serial televisi yang dapat ditonton.

Untuk bulan pertama berlangganan, kabarnya Anda tidak akan dikenakan biaya alias gratis.  Semua layanan ini dapat kita lihat melalui televisi, smartphone, tablet dan sudah diperkuat dengan format HD dan Ultra HD. Sayangnya layanan Netfilx belum menyediakan konten berbahasa Indonesia.

Hadirnya layanan streaming Netflix diharapkan dapat mencegah pembajakan film yang sudah sering terjadi di negara. Ditambah kehadiran Netflix dapat membantu perfilman Indonesia ditonton oleh warga dunia.

Netflix adalah pelopor layanan streaming berbayar dengan layanan di lebih dari 190 negara dan 70 juta pengguna. Beberapa serial telvisi dari Netflix sudah mendapat penghargaan bergengsi di Amerika Serikat.

Dikatakan Hasting, dengan hadirnya Netflix di banyak negara, pihaknya kini menambah dukungan beberapa bahasa. Total saat ini ada 17 bahasa, di antaranya Inggris, Arab, Korea, Tiongkok dan lain-lain. Ke depannya, Netflix berjanji akan makin menambah lebih banyak lagi.

“Mulai hari ini dan seterusnya, kami akan mendengarkan dan belajar, secara bertahap menambahkan lebih banyak bahasa, lebih banyak konten dan lebih banyak cara bagi orang untuk terlibat dengan Netflix,” ujar Hastings, dilansir Detik, Kamis.

Memasuki tahun 2016, Netflix akan menghadirkan 31 film seri baru yang dibuat sendiri. Selain itu ada dua lusin film film dan dokumenter yang akan tayang dengan tambahan jumlah tayangan komedi dan untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya