SOLOPOS.COM - Polaroid Snap(Gsmarena)

CES 2016 menghadirkan dua smartphone Polaroid dengan spesifikasi mumpuni.

Solopos.com, LAS VEGAS — Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Polaroid, ikut meramaikan Consumer Electronic Show (CES) 2016, Las Vegas, dengan meluncurkan smartphone terbaru Snap dan Power.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (11/1/2016), sebelumnya Polaroid lebih sering menghadirkan kamera dibandng smartphone. Kali ini di CES 2016, mereka meluncurkan smartphone Polaroid Snap dan Polaroid Power.

Di CES 2016, Polaorid dengan bangga memamerkan smartphone terbaru Snap dan Power. Dua smartphone anyar itu dibekali spesifikasi tinggi dan sistem operasi berbasis Android.

Pertama, smartphone terbaru Polaroid Power. Polaroid menghadirkan Power sebagai ponsel pintar kelas atas yang dibekali spesifikasi premium.

Smartphone terbaru Polaroid Power dibekali layar berukuran 6 inci Full HD. Ponsel pintar itu diperkuat prosesor 64-bit octa-core dan RAM 3 GB. RAM 3 GB membuat pengguna bisa membuka aplikasi secara nyaman dan cepat.

Polaroid Power memiliki memori internal sebesar 32 GB dan kamera belakang dengan kekuatan resolusi 13 megapiksel (MP), kamera depan 8 MP yang cocok untuk selfie dan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Baterai dengan daya 3.000 mAh bisa membuatnya bertahan beberapa hari.

Sementara untuk smartphone terbaru Polaroid Snap, dibuat dengan tiga versi layar  5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Tiga versi layar berbeda itu tetap disemati teknologi HD 720p.

Smartphone terbaru Polaroid Snap diperkuat dengan prosesor quad-core, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Spesifikasi Polaroid Snap memang sedikit di bawah Power.

Sedangkan di sektor kamera belakang, Polaroid membenamkan resolusi 13 MP, kamera depan 5 MP yang dibekali lampu selfie. Untuk jadwal perilisan dua smartphone terbaru Android itu belum diketahui.

Tai untuk harga, Polaroid mau membeberkannya. Smartphone terbaru Polaroid Snap akan dijual dengan harga US$130-US$180 atau Rp1,8 juta-Rp2,5 juta. Sedangkan Polaroid Power dijual lebih mahal  US$250 atau Rp3,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya