SOLOPOS.COM - Sikat Gigi Kolibree (Ubrgizmo)

CES 2016 juga menghadirkan sikat gigi pintar yang memiliki koneksi bluetooth dan bermain game.

Solopos.com, LAS VEGAS — Bukan hanya smartphone, laptop atau televisi yang dipamerkan di Consumer Electronic Show (CES) 2016. Dalam acara yang digelar di Las Vegas juga menghadirkan sikat gigi pintar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (6/1/2016), teknologi terbaru sikat gigi itu dibuat oleh Kolibree. Sikat gigi Kolibree disebut pintar karena bisa dihubungkan dengan smartphone.

Bahkan sikat gigi pintar Kolibree dibekali dengan bluetooth untuk menghubungkannya dengan smartphone. Pengguna juga bisa mengukur tingkat keberhasilan dalam menggosok gigi dengan aplikasi khusus yang disediakan.

Sikat gigi Kolibree bisa digunakan oleh pengguna segala usia termasuk anak-anak. Anak-anak yang mengunakan sikat gigi bisa sambil bermain karena dilengkapi dengan aplikasi permainan seperti Rage Against the Zombies.

Untuk memainkan game dengan siikat gigi, Kolibree membekalinya dengan sensor 3D Motion. Sensor itu bisa digunakan untuk mendapatkan koin emas yang tersedia di game tersebut.

CEO & founder Kolibree, Thomas Serval, mengatakan teknologi terbaru sikat gigi Kolibree bisa membuat hubungan dokter gigi dan pasien bisa menjadi lebih dekat. Pendekatan yang dilakukan dokter bisa membuat pasien gigi menjadi lebih nyaman.

Bagi Anda yang tertarik membelinya, bisa langsung memesannya di situs Kolibree dengan harga US$149 atau Rp2 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya