SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Zoom (Gsmarena)

CES 2016 akan menjadi debut Asus Zenfone Zoom.

Solopos.com, LAS VEGAS — Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, siap memperkenalkan smartphone terbaru Zenfone Zoom dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, yang digelar Rabu (6/1/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Rabu, setelah memperkenalkan smartphone terbaru Zenfone Zoom di CES 2015, Asus akan menjualnya ke pasaran internasional mulai Februari 2016.

Smartphone terbaru Asus Zenfone Zoom dibekali spesifikasi tinggi, Ponsel pintar Asus itu diperkuat prosesor Intel Atom Z3580 atau Z3590, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone terbaru Asus Zenfone Zoom mirip dengan Zenfone 2 Deluxe yang telah hadir di Indonesia. Perbedaannya hanya di sektor optical zoom 3 x besutan Hoya yang bisa membuat lensa bekerja lebih maksimal.

Di sektor kamera belakang, Asus menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan video 1080p yang akan menghasilkan gambar lebih tajam dengan optik stabilisasi gambar dan laser fokus otomatis untuk membidik objek secara maksimal.

Smartphone terbaru Asus Zenfone Zoom akan meluncur di  Taiwan dengan berbagai pilihan warna menarik seperti putih, merah muda dan hitam.

Baterai smartphone terbaru Asus Zenfone Zoom diperkuat dengan daya 3.000 mAh yang bisa terisi 60% dengan pengisian cepat selama 40 menit. Ponsel pintar Taiwan itu juga menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Smartphone terbaru Zenfone Zoom versi 64 GB dibanderol US$430 atau Rp5,9 juta. Sedangkan versi 128 GB  akan dijual US$490 atau Rp6,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya