SOLOPOS.COM - Tato L'Oreal (BBC-L'Oreal)

CES 2016 menghadirkan tato L’Oreal yang bisa membuat penggunanya memiliki kulit yang sehat.

Solopos.com, LAS VEGAS — Perusahaan yang dikenal dengan produk kecantikan L’Oreal, ikut meramaikan  di Consumer Electronics Show (CES) 2016, Las Vegas, Amerika Serikat. L’Oreal meluncurkan tato yang bisa membuat kulit penggunanya menjadi sehat.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seperti dikutip dari Bbc, Sabtu (9/1/2016), biasanya tato membuat sakit atau tampak seperti orang naal, tapi kali ini L’Oreal menunjukkan kelebihan tatonya di CES 2016. Dengan tato itu, si pengguna malah terlihat semakin cantik.

Tato elektrik itu dibekali sensor yang menempel di kulit pengguna. Desain tato itu cukup unik berwarna biru, bentuknya seperti hati dan ada 16 kotak yang menghiasi di tengahnya.

Bisa jadi banyak pengguna yang akan terkecoh dengan kotak tersebut. tapi kotak itu adalah sensor yang bisa berubah warna saat terkena sinar ultraviolet.

Apabila pengguna tato terkena terlalu banyaik sinar ultraviolet, maka bisa menghindar dengan pemberitahuan dari sensor yang ada di tato. Kulit pengguna akan terhindar dari paparan sinar ulraviolet dan tetap sehat tanpa terluka.

Sensor tato biru itu juga dihubungkan dengan aplikasi smartphone Android atau IOS. Hal itu membuat pengguna bisa tahu banyak sedikitnya sinar ultraviolet yang mengenai tubuh.

Bahkan dengan lotion pelindung kulit, tato elektrik itu masih bisa berfungsi. Tato itu memang bukan perangkat pertama yang dibekali sesnsor untuk menghindari sinar ultraviolet. Tapi tato tersebut akan menjadi variasi baru bagi masyarakat.

Meski begitu, untuk jadwal dan harga tato elektrik itu masih dirahasiakan L’Oreal. Sepertinya peluncuran tato elektrik itu akan dilakukan tahun ini, jadi tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya