SOLOPOS.COM - TV Oled LG (Digitaltrends)

CES 2016 digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, LG memamerkan televisi resolusi 8K.

Solopos.com, LAS VEGAS — Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2016 sepertinya menjadi tempat yang pas untuk memamerkan berbagai teknologi. Vendor asal Korea Selatan, LG, ikut serta dengan meluncurkan televisi bereolusi 8K dengan bodi tipis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Cnet, Rabu (6/1/2016), dalam acara CES 2016 LG memamerkan teknologi terbaru televisi OLED G6 dan UH9800. Televisi LG G 6 OLED dibuat dengan ukuran yang tipis, yakni 2,53 mm. OLED G6 lebih tipis daripada televisi Sony yang memiliki ketebalan 4 cm.

Teknologi terbaru televisi OLED G6 memiliki ukuran 65 inci dan 77 inci. LG menyematkan Dolby Vision dan konten HDR10. Selain itu vendor Korsel itu juga melengkapi televisi anyar itu dengan speaker merek Harman Kardon. Suara yang dihasilkan speaker tersebut sangat jernih dan mantap.

Bulan hanya OLED G6 yang menjadi andalan LG di CES 2016. Teknologi terbaru  televisi UH9800 juga dibekali spesifikasi mumpuni. Televisi raksasa itu dibekali resolusi 8K dengan ukuran 98 inci.

Teknologi terbaru televisi LG OLED G6 dan UH9800 berjalan dengan sistem operasi WebOS 3.0. OS tersebut memiliki fitur baru yang sangat memanjakan penggunanya.

Dalam peluncuran teknologi terbaru LG Oled G6 dan UH9800, LG juga bekerja sama dengan Amazon, Netflix dan Youtube dengan menghadirkan 4K HDR di WebOS 3.0. untuk harga jual dan jadwal pasti peluncuran, LG akan memberitahukannya saat puncak acara CES 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya