SOLOPOS.COM - Huawei Mate 9 (Phonesreview)

CES 2017 diramaikan dengan kehadiran smartphone Huawei Mate 9.

Solopos.com, LAS VEGAS – Vendor asal Tiongkok, Huawei, resmi mengumumkan smartphone terbaru Mate 9 di Consumer Electronics Show (CES) 2017, Las Vegas, Amerika Serikat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonesreview, Sabtu (7/1/2017), smartphone terbaru Huawei Mate 9 berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 dan EMUI 5.0. Huawei dibekali layar berukuran 5,9 inci,

Selain itu, smartphone terbaru Huawei Mate 9 diperkuat prosesor octa-core Kirin 960. Huawei menyematkan fitur dual camera. Kamera belakang Mate 9 diperkuat sensor monokrom 20 megapiksel (MP) dan sensor RGB 12 MP.

Smartphone terbaru Huawei Mate 9 diluncurkan untuk menantang Asus Zenfone 3 Zoom yang juga dipamerkan di CES 2017. Zenfone 3 Zoom dan Huawei Mate 9 sama-sama menggunakan RAM 4 GB.

Tapi smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Zoom dibekali memori internal 128 GB dan Huawei Mate 9 diperkuat memori internal 64 GB. Untuk harga jualnya belum diketahui, sepertinya Huawei Mate 9 baru akan dijual ke pasaran beberapa pekan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya