SOLOPOS.COM - Game Destiny (Forbes.com)

Destiny  mendapat penghargaan game terbaik 2015 di ajang BAFTA Game Awards di London. Game besutan developer Bungie itu mengalahkan tiga game lainnya dalam kategori tersebut.

Solopos.com, LONDONDestiny berhasil meraih penghargaan sebagai game terbaik 2015 dalam ajang BAFTA Game Awards, Kamis (12/3/2015). Game bestuan developer Bungie itu mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Monument Valley, Middle-earth: Shadow of Mordor, dan Mario Kart 8 dan Dragon Age: Inquisition.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

BAFTA Game Awards adalah ajang bergengsi bagi para insan yang bergelut di dunia game di Inggris. Seperti dilansir BBC, Rabu (12/3/2015) selain memenangkan kategori game terbaik, Destiny juga masuk dalam beberapa nominasi lain seperti, kategori  desain game terbaik dan Multiplayer and Persistant terbaik.

Ini merupakan kali keempat developer Bungie menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut. Prestasi itu pun dianggap sangat membanggakan oleh developer Bungie. Atas prestasi itu pula, Presiden Bungie, Harold Ryan, mengucapkan terima kasih kepada para gamer yang sudah menggunakan game Destiny.

“Kami sangat berterima kasih kepada penggemar. Prestasi itu adalah buah dari kerja keras kami dan juga berkat para penggemar,” kata Harold Ryan.

“Mereka [penggemar] benar-benar orang-orang yang mendorong kami serta menyuntikkan  energi untuk membuat sebuah permainan terbaik,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya