SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S4 Terbaik Dalam Hal Perfoma/Which?

Samsung Galaxy S4 Terbaik Dalam Hal Perfoma/Which?

CALIFORNIA-Sebuah hasil penelitian yang dilakukan lembaga riset asal Amerika Serikat, Which?, pada tujuh handset teratas baru-baru ini telah menunjukkan bahwa iPhone 5 lebih lambat daripada para pesaingnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lambatnya produk keluaran Apple itu tidak hanya pada proses namun juga kinerja memorinya.

Dalam pengujian tersebut, iPhone diadu dengan Sony Xperia Z, HTC One, Samsung Galaxy S4, dan LG Nexus 4. Adapun beberapa indikator yang diuji yakni kemampuan sunting foto, bermain game, dan menjalankan beberapa tugas secara bersama-sama (multi-task).

“Kami menempatkan semua handset melalui tes yang sama. Tak diragukan lagi, Apple akan meng-upgrade iPhone berikutnya ketika meluncurkan musim gugur ini,” demikian pernyataan dari Which?

“Untuk saat ini, Samsung Galaxy S4 unggul daripada yang lainnya,” sambungnya.

Sementara di posisi kedua, ditempati HTC One, disusul Sony Xperia Z, Google Nexus 4, Samsung Galaxy Note II dan BlackBerry Z10. Sementara iPhone 5 berada di posisi juru kunci.

Adapun beberapa indikator yang diuji yakni kemampuan sunting foto, bermain game, dan menjalankan beberapa tugas secara bersama-sama (multi-task).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya