SOLOPOS.COM - Ilustrasi Iphone 6 (iphone6g.fr)

Solopos.com, SOLO – Belum lagi selesai kabar heboh soal Iphone 5S, 5C, dan rilis iOS 7, Apple tampaknya kembali menyedot perhatian publik dengan kabar mengenai Iphone 6. Dilansir Softpedia, Rabu (18/9/2013), ponsel pintar yang akan dirilis pertengahan 2014 mendatang itu akan tampil lebih cantik dengan layar berbahan safir.

Dengan perubahan itu, Apple tampaknya ingin tampilan yang segar untuk Iphone generasi mendatangnya tersebut. Layar safir itu diprediksi akan berukuran antara 4,5 inci sampai 5 inci.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Prediksi ini oleh berbeda dengan prediksi analis terkemuka produk Apple, Ming-Chi Kuo. Seperti dikutip Ubergizmo, Senin (9/9/2013) silam, pemerhati gadget dari KGI Securities itu menyebut Iphone 6 akan dibalut dengan layar yang lebih besar dari sekadar 5 inci.

Sebelumnya, kabar desain Iphone 6 itu memang sudah ramai dibicarakan. Spekulasi ukuran dan dimensi layar menjadi bahan perdebatan yang belum usai. Namun satu hal yang pasti, ponsel yang didesain Pritesh Chavan itu mengusung konsep revolusioner dengan teknologi layar fleksibel. Belum jelas bagaimana aplikasi konsep revolusioner seperti apa yang akan diusung ponsel ini.

Sementara itu Phone Arena, sebelumnya menyebut Iphone 6 didesain portabel. Smarphone ini dikonsep dapat bertransformasi menjadi perangkat tablet.

Sedangkan pihak Apple yang paling berkompeten menjawab pelbagai spekulasi itu, justru belum memberikan konfirmasi perihal Iphone 6. Apple hanya mau mengklaim masih mempersiapkan rilis, Iphone 5S, 5C dan Ipad 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya