SOLOPOS.COM - Go Pro HERO4 Session. (Istimewa)

Diskon harga Hero4 Session diumumkan GoPro.

Solopos.com, CALIFORNIA – GoPro Inc. mengumumkan pemangkasan harga perangkat perekamannya Hero4 Session. Action cam itu kini harnya dibanderol US$199 atau Rp2,7 jutaan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dilansir Teknoup mengutip laporan Valuewalk, Sabtu (5/12/2015), menurut perusahaan, pemangkasan harga tersebut dimaksudkan agar semakin banyak orang yang bisa merekam kegiatan dan aktivitas favorit mereka dengan perangkat tersebut.

HERO4 Session memiliki bentuk seperti kubus dengan bobot hanya sekitar 73 gram. Kamera tersebut memiliki kontrol simpel dengan satu tombol dan memiliki kamera yang bisa digunakan untuk merekam video 1080p60 atau gambar resolusi 8MP. GoPro HERO4 Session juga dilengkapi koneksi Bluetooth dan WiFi untuk memudahkan kontrol lebih lanjut.

Pihak GoPro sendiri dikabarkan sedang berjuang untuk mempertahankan penjualan action cam buatannya. Salah satu kendalanya adalah kamera GoPro terlalu bagus sehingga pemilik lama tidak membutuhkan kamera baru dalam waktu dekat.

Akibat penjualan yang menurun, harga saham GoPro juga merosot jauh. Saham GoPro pada masa keemasan pernah mencapai harga 74,50 dolar, namun sekarang saham GoPro diperjualbelikan dengan harga hanya sekitar 18 dolar saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya