SOLOPOS.COM - Petisi Meisya Candra Kartika (change.org)

Solopos.com, SOLO – Akun kontroversial Meisya Candra Kartika ternyata bukan hanya doyan menghujat ibunya sendiri. Baru-baru ini, akun facebook yang pengguna aslinya masih misterius ini ternyata juga pernah nyumpahin Olga Syahputra.

Akun Meisya Candra Kartika, Jumat (2/5/2014) silam memposting status yang membuat banyak Facebooker geram. Akun ini mengeluarkan sumpah serapah kepada artis yang sedang menderita sakit meningitis, Olga Syahputra. Bahkan akun ini mendoakan Olga meninggal.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Gue Liat Acara infotaintment, Katanya Olga Masuk Rumah Sakit . .,” katanya. “Bentar Lagi Mati Thu Orang! Di indonesia Gak Btuh Artis Murahan . .!,” lanjutnya dalam status.

Akun ini menyebut selama ini Olga banyak cari muka. Bahkan katanya sang artis sering cari sensasi.

“ Sok2 bkin Acara, tapi Gk brkualitas. . Thu “Catatan si Olga” acarax Org Miskin Nyari Sensasi,” sebutnya.

Menulis status demikian, akun ini diberondong hujatan dari netizen. Tak kurang dari 1.200 orang balik menyerang akun ini.

“haha. Ngaca dulu neng ,yang nyari sensasi siapa ? lo atau kak olga ,kalau menurut gue sih elo yang nyari sensasi . Sok ngartis lo,” Elva Satria Dewi 

“alaaah cabe gila dasar idiot nyumpah nympahin orang aja lu,” Rausan Syamil

“apa olga artis murahan , eh lo masih mending olga prnah msk tv , kalau lo , sama sekali gak pernah .  . Eh kalau olga itu murahan , tpi dia baik hati ,trus dia biayar lagi gaji banyak , dari pada lo bisa nya ngehina hina, sudah olga , ibu lagi yang lo benci. Mana sih allah suka dgn sifat lo. Allah malah benci dengan tingkah laku ny,” Annisa Khairisua

“juga kampungan bro. olga masih mending masih ngehargain orang yg kesusahan dia masih ada sopan sama ortu lah lo ? ngebanggain ortu ga ngebahagiain ortu juga enggak ngesusahin iya,” Selly Gohlo

“Hei kau wanita murahan! Kau hanya bisa menjadi sampah masyarakat! (N),” Daniel Fernando

Aku Meisya jadi perbincangan hangat di facebook beberapa pekan terakhir. Akun ini bikin heboh gara-gara komentar-komentarnya yang cukup nyelekit tentang ibu. Alhasil, banyak netizen yang meradang dengan komentar-komentar Meisya.

Akun yang menurut pengakuan beberapa pihak sedang diretas ini, beberapa kali memposting status bernada menghujat ibu. Bahkan dia beberapa kali mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk ibunya.

“Mau gw Bantuin bu ? Dih, Sory Bgt ya . . Amit2, Emg Penting Ya Punya Ortu Kyk lo ?,” tulisnya dalam sebuah status.

Aktifitas semacam ini sudah dilakukan akun Meisya sejak lama. Meski begitu, si empunya akun justru lebih banyak menggelontorkan status-status tak pantas.

Identitas Meisya memang tak begitu jelas. Nama ini digunakan untuk beberapa akun,sehingga sulit mengidentifikasi. Salah satu yang cukup populer adalah Meisya Candra Kartika yang berasal dari Kota Blitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya