SOLOPOS.COM - CEO Facebook, Mark Zuckerberg. (Reuters)

Solopos.com, SOLO-Bos X (Twitter), Elon Musk, mengomentari ajakan bos Facebook, Mark Zuckerberg tentang rencana duel mereka. Elon Musk mengaku saat ini sedang sakit.

Elon Musk yang juga CEO SpaceX ini mengomentari ajakan duel dari Zuckerberg pada 26 Agustus mendatang. Duel Mark Zuckerberg vs Elon Musk telah diwacanakan sejak beberapa bulan lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rencana ini bermula ketika Musk menantang Zuckerberg duel di ring setelah Meta melakukan ekspansi bisnisnya. Musk sempat mengatakan melalui akun Twitter (X) pribadinya bahwa pertandingan dirinya kontra Zuckerberg akan disiarkan langsung oleh X.

Selain itu, dana yang terkumpul dari duel tersebut akan disumbangkan untuk yayasan amal.

Zuckerberg merespons unggahan Musk dengan mengatakan bahwa dirinya mengusulkan pertandingan digelar pada 26 Agustus mendatang. Menanggapi tantangan Zuckerberg, Musk mengatakan dirinya belum bisa memastikan saat ini mengenai tanggal duel tersebut.

Sebab, Musk mengaku dirinya merasakan sakit di leher dan punggung bagian bawah. Ia akan menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan kemungkinan menjalani operasi. “Tanggal pasti [duel vs Zuckerberg] masih berubah-ubah. Saya akan melakukan MRI di bagian leher dan punggung bawah saya besok. Mungkin harus menjalani operasi sebelum duel berlangsung. Akan dipastikan minggu ini,” tulis Elon Musk di akun X @elonmusk, Senin (7/8/2023). Jika harus menjalani operasi, Musk tentu saja akan beristirahat untuk jangka waktu tertentu. Sehingga, duel kontra Zuckerberg kemungkinan akan tertunda beberapa saat.

Meski demikian, Musk mengaku dirinya terus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Zuckerberg. Sosok di balik perusahaan mobil Tesla itu mengunggah video kala berlatih dengan dumbell di kantor.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Jawab Tantangan Duel Mark Zuckerberg Tanggal 26 Agustus, Elon Musk: Mau Operasi Dulu!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya