SOLOPOS.COM - Game is it a Bomb (Istimewa)

Fenomena Ahmed Mohammed membuat pengembang game lokal, Madfal Studio, merilis permainan is it a Bomb?

Solopos.com, JAKARTA — Fenomena Ahmed Mohamed terus mendapat sorotan dunia tak terkecuali di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan terhadap Ahmed, pengembang game lokal, Madfal Studio, merilis permainan is it a Bom?.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (21/9/2015), fenomena Ahmed Mohamed yang ditangkap polisi karena membuat jam tangan mirip bom membuat netizen atau pengakses Internet di situs jejaring sosial memberikan dukungan dengan hashtag #IStandWithAhmed.

Bukan hanya netizen di dunia maya, para petinggi perusahaan teknologi seperti Mark Zuckerberg, hingga tokoh pemerintahan Amerika Serikat, Hillary Clinton dan Presiden Barack Obama, menyampaikan dukungannya terhadap Ahmed.

Di Indonesia, fenomena Ahmed Mohammed, membuat pengembang game lokal  Madfal Studio turut memberikan dukungan terhadap Ahmed.

Tak sekadar melalui hashtag #IStandWithAhmed, Madfal Studio merilis game bertajuk is it a Bomb? yang memang khusus didedikasikan untuk pelajar muslim tersebut.

Dalam siaran persnya, Madfal menjelaskan  game is it a Bomb? mengusung genre casual dan baru tersedia secara gratis di Google Play Store bagi perangkat Android.

Gameplay is it a Bomb? sangat sederhana. Permainan seperti teka-teki visual dan pemain harus menebak  gambar yang ditampilkan itu bom atau bukan. Pemain hanya perlu memilih Yes atau No.

Apabila melihat gameplay yang dihadirkan, sudah pasti game is it a Bomb? diciptakan Madfal untuk mengkritisi penangkapan Ahmed yang tidak bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya