SOLOPOS.COM - Foto Planet Mungil Ceres yang disebut-sebut dihuni Alien (mirror.co.uk)

Fenomena Alien terus dicari kebenarannya oleh NASA.

Solopos.com, WASHINGTON – Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA) kembali memunculkan spekulasi keberadaan Alien di planet lain. Kali ini, NASA mengunggah testimony tentang kemungkinan adanya Alien di planet Ceres.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Keberadaan Alien ini disebut-sebut akan diverifikasi kembali. Sebelumnya, ekspedisi pesawat NASA bernama The Down telah menyaring kemungkinan adanya Alien.

New York Times mengutip keterangan NASA, Kamis (12/6/2015) menyebut pesawat NASA itu menunjukkan rekaman yang memperlihatkan adanya cahaya dari planet tersebut.

Gambar pertama yang diambil dari jarak kejauhan 3.200 mil telah diunggah oleh NASA lewat akun Twitter resminya.nDari gambar tersebut, terlihat dua titik terang yang berpijat dari daratan yang seperti terbuat dari es. Pihak pesawat luar angkasa The Dawn menjelaskan bahwa mereka sedang mengusut asal usul cahaya tersebut.

Dilansir Mirror, Kamis, untuk sementara, sambil menunggu misteri apakah benar planet Ceres memiliki kehidupan, NASA telah mengumpulkan deretan gambar planet Ceres dan menggabungkannya ke bentuk tiga dimensi dalam video agar Anda dapat melihat secara keseluruhan seperti apa bentuk planet kerdil tersebut.

Meskipun bukan model autentik, NASA menambahkan bahwa video itu merupakan bentuk vertikal yang telah disesuaikan dan bahkan ditambahkan beberapa objek bintang disekitarnya agar tampak terlihat begitu nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya