SOLOPOS.COM - Penampakan UFO di Australia. (Istimewa/Facebook)

Fenomena UFO menggegerkan publik dunia maya.

Solopos.com, CANBERA – Penampakan benda melayang misterius (UFO) kembali membuat gaduh dunia maya. Akun Facebook yang diketahui berasal dari Australia mengunggah video UFO melayang di Sunshine Coast, Queensland, Australia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pria bernama Joshua Ross mengabadikan cahaya putih kekuningan yang mengambang di atas rumah itu menggunakan telepon genggamnya.

“Benda itu bergerak dari satu sisi ke sisi lainnya, ke bawah dan atas, berputar-putar, naik satu arah lalu pindah ke arah lainnya. Kemudian menghilang di bawah pohon begitu saja,” tutur Ross kepada Channel 7 News seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (10/9/2015).

Penampakan itu membuat geger dunia maya, menurut komentar video yang juga di-posting di Facebook, sejumlah orang berspekulasi, menduganya itu adalah bola api, pesawat atau bahkan burung.

Namun Ross masih bingung penampakan apa sebenarnya itu, dan ia curiga itu adalah UFO. Sementara para astronom percaya itu adalah meteor seukuran kepalan tangan, sesuai dengan pemberitaan program berita malam.

Awan di langit lah yang diduga menciptakan efek melayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya