SOLOPOS.COM - Meme AADC 2 (Twitter.com/@santuarie)

Film Ada Apa Dengan Cinta akan tayang April mendatang.

Solopos.com, SOLO — Film Ada Apa Dengan Cinta? Atau AADC sekuel kedua, begitu ditunggu oleh penggemarnya. Jelang perilisannya pada 28 April 2016 mendatang, bertebaran gambar kreatif (meme) yang menampilkan sosok utama Cinta dan Rangga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemunculan meme bertema AADC 2 ini seiring dengan peluncuran trailer film hits tersebut. Adegan saat wajah Dian Sastro—pemeran Cinta—dishoot secara close up dan menyebut Rangga (Nicholas Saputra) jahat, ternyata menarik perhatian creator meme.

Meme-meme yang bertebaran di media sosial kali ini berisi editan creator yang mengubah dialog serius antara Rangga dan Cinta menjadi guyonan. Pertemuan Cinta dan Rangga setelah 14 tahun tak bertemu, justru tersamarkan lewat candaan dalam meme spesial AADC 2 ini.

Meme AADC 2 (Twitter.com/@digembok)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@digembok)

Seperti meme unggahan akun @digembok, ekspresi serius Cinta saat berkata,”Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu…jahat,” justru menjadi “SBY perintahkan Roy Suryo siapkan konten sosmed Partai Demokrat”. Lantas seolah-olah muncul Roy Suryo yang tertawa terbahak-bahak.

Meme selanjutnya tak kalah menggelitik. Wajah Dian Sastro yang cantik entah dengan alasan apa, diubah menjadi wajah pendangdut Saipul Jamil. Kata “jahat” pun diubah menjadi “jahap“.

Meme AADC 2 (Twitter.com/@HaiMagazine)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@HaiMagazine)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@imandita)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@imandita)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@santuarie)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@santuarie)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@9Apps_id)

Meme AADC 2 (Twitter.com/@9Apps_id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya