SOLOPOS.COM - Poster Star Wars The Force Awakens (Fox59.com)

Film terbaru Star Wars: The Force Awakens Sudah Tersedia di Itunes secara preorder.

Solopos.com, SOLO — Film terbaru Star Wars: The Force Awakens telah ditayangkan secara serentak di seluruh dunia, Jumat (18/12/2015). Meski begitu penggemar yang belum sempat menonton di bioskop bisa menyaksikannya di aplikasi Itunes besutan Apple.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Minggu (20/12/2015), film terbaru Star Wars: The Force Awakens itu sudah tersedia secara preorder di Itunes. Pengguna smartphone atau perangkat Apple bisa mengunduhnya nanti secara bertahap.

Film terbaru yang juga dibintangi tiga aktor Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahma itu nantinya juga bisa diunduh di perangkat Android di Google Play Store dan Windows Store milik Microsoft.

Penguna tak bisa mendapatkannya secara gratis. Apple dan Google menawarkan versi high definition (HD) film terbaru Star Wars: The Force Awakens dengan harga US$20 atau Rp Rp277.900. Sementara Microsoft menjual dengan banderol US$15 atau Rp208.425.

Selain itu untuk versi SD atau biasa film terbaru Star Wars: The Force Awakens, tiga toko teknologi terbesar besar dunia itu menjualnya dengan harga US$15 atau Rp208.425.

Untuk jadwal perilisan film terbaru Star Wars: The Force Awakens di Microsoft Store, Google Play dan Itunes sepertinya tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Hal itu karena film terbaru berlatang belakang perang bintang luar angkasa itu masih ditayangkan di bioskop seluruh dunia. Bisa jadi film Star Wars: The Force Awakens akan meluncur di tiga aplikasi tersebut tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya