SOLOPOS.COM - Iphone 6S (Ubergizmo)

Fitur baru Apple Bluetooth 4.2 dihadirkan di beberapa perangkat Iphone dan Ipad.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Fitur baru Apple Bluetooth 4.2 resmi dihadirkan dengan beberapa Iphone dan tablet Ipad. Apple sepertinya terus berinovasi dengan memperbarui perangkatnya dengan software mumpuni.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Sebagaimana dikutip 9to5Mac, Senin (12/10/2015), Apple telah meluncurkan Iphone 6S dan Iphone 6S Plus bulan lalu. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu lalu melakukan pembaruan koneksi Bluetooth di perangkat tersebut.

Selain dua Iphone terbaru, perangkat lama seperti dari Iphone 6 dan Iphone 6 Plus juga memperbarui fitur Bluetooth yang sebelumnya ada di versi 4.0 menjadi Bluetooth 4.2. Fitur baru baru Apple itersebut jelas memiliki keunggulan kecepatan transfer data dibandung versi lama.

Fitur baru Apple itu juga diluncurkan di beberapa perangkat seperti Ipad 2 Air, Iphone 6, Iphone 6 Plus, Iphone 6S, Iphone 6S Plus, Ipad Pro dan Ipadad Mini 4.

Fitur baru Apple Bluetooth 4.2 bisa mempercepat koneksi data hingga 2,5 kali lipat Kapasitas datanya juga meningkat sepuluh kali lipat dibanding Bluetooth 4.0.

Bluetooth 4.2 buatan Apple juga bisa digunakan untuk meningkatkan penjagaan privasi dan keamanan pengguna dengan lebih baik. Fitur baru Apple itu diharapkan memberi kenyamanan lebih kepada pengguna Iphone dan Ipad.

Fitur baru Bluetooth 4.2 bisa jadi digunakan untik memperkuat perangkat seperti keyboard, magic mouse dan magic trackpad.  Namun, perangkat seperti Ipad Air, Ipad Mini 2, and Iphone 5S belum didukung oleh Bluetooth 4.2 dan maish menggunakan versi lama.

Belum ketahui apakah perangkat seperti Ipad Air, Ipad Mini 2 dan Iphone 5S akan didukung fitur baru Apple 4.0. Hal itu Bluetooth 4.0 bisa diperbarui ke versi 4.1 dengan beberapa aplikasi tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya