SOLOPOS.COM - Live Facebook (Facebook/Techtimes)

Fitur baru Facebook berupa layanan streaming Live bisa digunakan di platform IOS.

Solopos.com, SOLO — Fitur baru Facebook bernama Live dari Facebook meluncur di smartphone dengan plaftrom IOS di Amerika Serikat. Sebelumnya fitur itu hanya bisa diakses melalui personal computer (PC).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sebagaimana dikutip dari Techtimes, Senin (7/12/2015), fitur baru Facebook Live itu memang diuji coba untuk pengguna IOS di Amerika Serikat untuk menilai respons masyarakat.

Sebenarnya fitur baru Facebook Live sudah meluncur Agustus 2015. Fitur baru Live itu awalnya hanya digunakan untuk tokoh-tokoh penting dan artis yang dipilih oleh Facebook.

Fitur baru facebook berupa layanan streaming Live itu hampir sama seperti Periscope besutan Twitter. Dengan fitur tersebut pengguna bisa membuat video dan menyebarkan kepada teman-temannya.

Saat menyebarkan video dengan fitur baru Facebook Live, pengguna bisa jumlah teman melihatnya dan bisa saja membalas komentar yang diberikan dari tayangan video streaming via Live.

Sama seperti gambar, video yang diunggah dari fitur baru Facebook Live bisa ditonton teman-teman pengguna saat di simpan di profil. Jadi saat ingin menonton lagi, Anda atau teman pengguna bisa menonton lagi kapan saja.

Facebook juga meluncurkan kolase. Fitur baru Facebook kolase itu bisa digunakan untuk mengelompokkan video atau foto pengguna dalam wujud kolase.

Fitur baru facebook kolase itu bisa mengelompokkan dan membaginya secara otomatis menurut tempat dan tanggal saat foto atau gambar itu dibuat. Fitur tersebut memang digunakan untuk penyegaran agar pengguna semakin betah menggunakan Facebook.

Fitur baru Facebook kolase dan Live sudah bisa digunakan di smartphone berbasis IOS. Untuk pengguna Android harap bersabar karena fitur itu akan tersedia awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya