SOLOPOS.COM - Data Saver Chrome (Gsmarena)

Fitur baru Google berupa Data Saver bisa digunakan pengguna untuk akses Internet lebih hemat di platform Chrome.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan teknologi raksasa dunia, Google, meluncurkan fitur baru situs web pecari Chrome di platform Android. Sebab. Fitur baru Google itu bernama Data Saver.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (3/12/2015), fitur baru Google Chrome dengan Data Saver membuat pengguna bisa mengakses Internet lebih cepat dan data yang dikeluarkan juga lebih hemat.

Data yang dihemat saat menggunakan fitur baru Google Chrome Data Saver bisa mencapai 70%. Dengan begitu pengguna bisa mengakses Internet lebih cepat dan lebih murah.

Fitur baru Google Chrome Data Saver merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menghemat data yang web tersebut agar pengguna bisa mengakses Internet lebih cepat dan murah. Pengguna sudah bisa menggunakannya di berbagai sistem operasi seperti IOS, Chromebook dan Android.

Apabila pengguna menggunakan fitur baru Google Chrome Data Saver, akan mempecepat akses Internet saat membuka suatu situs yang membutuhkan data besar. Meski koneksi lambat dengan fitur tersebut, pengguna bisa mengakses Internet dengan nyaman.

Fitur baru Google Chrome Data Saver menghilangkan gambar yang diakses pengguna saat mengakses Internet. Cara tersebut sebenarnya juga sudah lama dilakukan oleh Opera di aplikasinya.

Saat mengakses Internet dengan Chrome, pengguna bisa memilih untuk menghilangkan gambar atau memunculkan gambar. Apabila gambar dimunculkan, data pengguna akan semakin tersedot dan biaya Internet yang dikeluarkan semakin mahal.

Fitur baru Google Chrome Data Saver sepertinya telah meluncur di India dan Indonesia. Hal itu karena pengguna di dua negara tersebut sangat besar. Untuk negara-negara lain Data Saver juga akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya