SOLOPOS.COM - Night Light Google (Techtimes)

Fitur baru Google Night Light bisa mengubah suhu layar smartphone saat pengguna mengakses Play Book.

Solopos.com, SOLO — Fitur baru Google Night Light dihadirkan untuk aplikasi Play Books. Fitur baru Night Light bisa mengubah pengaturan cahaya di layar smartphone saat pengguna mengakses aplikasi Play Book.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagaimana dikutip dari Digitaltrends, Kamis (17/12/2015), fitur baru Google Night Light bisa mengubah suhu warna layar secara otomatis agar tidak semakin panas dan tetap hangat hingga malam hari.

Cahaya layar ponsel yang hangat bisa membuat mata tetap aman daripada cahaya yang terlalu panas. Fitur baru Google itu jelas sangat berguna untuk pengguna dalam membaca pesan atau buku elektronik yang ada di smartphone.

Update fitur baru Google Night Light itu juga menghadirkan pemberitahuan kepada sang pemilik smartphone saat penulis buku terkenal menghadirkan karyanya di aplikasi Play Store.

Fitur baru Google Night Light di Play Books bisa didapatkan di platform Play Store bagi pengguna smartphone Android dan App Store untuk perangkat Iphone besutan Apple secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya