SOLOPOS.COM - Google Glass (google.com)

Solopos.com, SAN FRANCISCO — Kacamata canggih dari Google atau Google Glass hari ini, Rabu (18/12/2013), diberi fitur baru. Google Glass kini dapat digunakan untuk mengambil gambar hanya dengan sensor kedipan mata.

Dilansir Slash Gear, Rabu (18/12/2013), pihak Google melalui blog resminya meluncurkan sebuah demo fitur-fitur baru yang mereka perkenalkan. Salah satu yang menarik perhatian adalah fitur kamera dengan sensor kedipan mata.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Google menamai fitur baru ini versi XE12. Google menyebut fitur ini bekerja dengan sensor yang berkali-kali lebih cepat dibanding tombol kamera atau pemindai perintah suara. Bahkan ketika layar dimatikan, sensor ini tetap dapat berfungsi.

Selain itu, ditambahkan pula fitur pengunci layar dan kemampuan untuk mengunggah dan berbagi video di Youtube. “Glass membantu pengguna melihat dan membaur dengan dunia di sekitar tanpa hambatan teknologi,” sebut Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya