SOLOPOS.COM - oogle Calendar (Digitaltimes)

Fitur baru Google Calendar, Goal, diluncurkan untuk memudahkan pengguna mengatur waktu olahraga.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google, menghadirkan fitur baru Goal di aplikasi Calendar. Fitur baru Google Goal itu bisa dimanfaatkan oleh orang yang sibuk untuk berolahraga.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebagaimana dilansir Digitaltimes, Jumat (15/4/2016), cara menggunakan fitur baru Google Goal di Calendar cukup mudah. Pengguna hanya perlu menulis atau memberikan informasi kegiatan di Calendar melalui Goal.

Anda bisa mengatur kegiatan dalam sepekan atau sebulan di fitur baru Google Goal tersebut. dalam penulisan kegiatan. Jenis kegiatan di Goal tak hanya olahraga, tapi juga kegiatan rekreasi atau daftar pekerjaan dan sekolah.

Meski Anda sibuk, fitur baru Google Goal bisa mengatur waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan yang sudah tercantum di Calendar agar bisa Anda bisa melaksanakannya dengan baik tanpa hambatan.

Kegiatan yang sudah terjadwal itu akan otomatis bereaksi dengan pemberitahuan seperti alarm agar pengguna bisa langsung mengeklik Goal dan melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan itu.

Fitur Google Calendar seperti Goal memiliki banyak kesamaan dengan aplikasi sejenis yang pernah dibikin perusahaan teknologi kelas dunia itu. Tapi Goal adalah satu-satunya fitur yang terhubung di Calendar, sehingga kegiatan yang sudah direncanakan bisa terhubung dan dipindah ke Goal.

Fitur baru Google Goal Calendar sudah bisa diunduh di platform IOS dan Android. Tenang saja, fitur itu akan bisa Anda dapatkan secara perlahan dan bisa digunakan untuk mempermudah kehidupan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya