SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Fitur baru Line berupa stiker bergambar Isyana Sarasvati akan segera tersedia.

Solopos.com, JAKARTA — Ada kabar menarik bagi pengguna aplikasi pesan instan Line dan penggemar penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Fitur baru Line berupa stiker bergambar Isyana akan meramaikan Line.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Kamis (5/11/2015), General Manager of Line Business Development Division Line Plus Corporation, Simeon Cho, mengatakan fitur baru Line stiker bergambar artis Indonesia bukan hanya Isyana saja.

Cho mengungkapkan stiker artis sebetulnya bukanlah hal baru di Line. Sebelumnya, Line telah menggandeng 20 artis Indonesia dan beberapa di antaranya adalah Raisa, Chelsea Islan, Joe Taslim, Syahrini, dan Aliando.

“Kami menghadirkan stiker artis agar para pengguna Line dapat menggunakan wajah artis kesukaannya sebagai media berkomunikasi,” kata Cho.

Uniknya, fitur baru Line stiker Isyana nanti tidak hanya visual semata, tetapi juga ada audionya. “Nanti pengguna bisa dengarkan suara cantik Isyana,” lanjut Cho.

Fitur baru Line stiker bersuara juga sebetulnya sudah ada di aplikasi tersebut. Misalnya di stiker penyanyi fenomenal Syahrini. Menurut data internal Line, total stiker yang terkirim dan diterima di seluruh dunia mencapai 2,4 miliar stiker. Di Indonesia, penggunaan Line terpopuler adalah fitur stiker.

Aplikasi chatting Line juga merilis fitur baru khusus untuk menjaga keamanan. Fitur baru Line itu bernama Letter Sealing dan bisa diunduh di platform Android dan IOS.

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Kamis, fitur baru Line Letter Sealing memiliki fungsi untuk memeriksa pesan yang dikirim oleh pengguna. Hal itu membuat pesan yang ada di Line tidak bisa dibaca pihak lain yang tak berkepentingan.

Fitur baru Line Letter Sealing saat ini sudah bisa digunakan di perangkat berbasis Android, IOS dan komputer berbasis Windows atau OS X. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis saat ini juga.

Fitur baru Line Letter Sealing bisa melakukan pemeriksaan pesan seperti end-to-end encryption atau enkripsi khusus pengguna. Kunci untuk membuka pesan atau data pengguna tersimpan di aplikasi Line pengguna dan tidak tersimpan lagi pusat data aplikasi chatting tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya