SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/WhatsApp)

Fitur baru Whatsapp berupa panggilan suara akan segera dinikmati juga oleh pengguna Windows Phone.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi perpesanan, Whatsapp sukses meluncurkan update besar untuk aplikasi Android yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara, kini Whatsapp dikabarkan akan membawa fitur tersebut ke Windows Phone.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikutip dari WM Power User, Whatsapp mengkonfirmasi kabar tersebut melalui emailnya support@whatsapp.com.

Whatsapp Calling untuk platform Anda masih dalam pengerjaan. Sayangnya, kami tidak bisa berkomentar tentang jadwal peluncuran, tetapi kami menghargai ketertarikan Anda pada Whatsapp Calling,” tulis tim Whatsapp sebagaimana diberitakan Antara, Senin (6/4/2015).

Sebelumnya platform messenger milik Facebook itu juga mengatakan bahwa akan mengaktifkan fitur tersebut di Ios dalam beberapa pekan ke depan.

Sementara itu Whatsapp telah tersedia di semua platform, termasuk Windows Phone, Symbian, Blackberry, dan S40. Tidak seperti aplikasi besar lainnya, Whatsapp tidak menampilkan iklan demi memberikan tampilan yang rapi dan konsisten kepada pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya