SOLOPOS.COM - Reuni Ada Apa Dengan Cinta oleh Line, Rabu (5/11/2014) . (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

 Para pemeran film remaja Ada Apa Dengan Cinta (dari kiri ke kanan) Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Satrowardoyo, Ladya Cerril, dan Sissy Priscillia berfoto bersama seusai hadir dalam konfrensi pers peluncuran platform chatting Line di Jakarta, Rabu (5/11/2014) . Para pemeran film AADC tersebut kembali berkerja sama untuk sebuah iklan fitur aplikasi terbaru Line berjudul Find Alumni. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Reuni Ada Apa Dengan Cinta oleh Line, Rabu (5/11/2014) . (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Para pemeran film remaja Ada Apa Dengan Cinta (dari kiri ke kanan) Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Satrowardoyo, Ladya Cerril, dan Sissy Priscillia berfoto bersama seusai hadir dalam konfrensi pers peluncuran platform chatting Line di Jakarta, Rabu (5/11/2014) . Para pemeran film AADC tersebut kembali berkerja sama untuk sebuah iklan fitur aplikasi terbaru Line berjudul Find Alumni.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya