SOLOPOS.COM - Peluncuran SD Sandisk terbaru di Jakarta, Selasa (30/9/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

 Dua sales promotion girl (SPG) menunjukkan kartu memori SD Sandisk terbaru di sela-sela peluncuran kartu memori terbaru itu di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Sandisk Corporation meluncurkan kartu memori UHS-I Sandisk Extreme PRO SDXC berkapasitas 512 GB dengan kecepatan tulis hingga 90 MB/s dan transfer mencapai 95 MB/s serta kecepatan rekam UHS Speed Class 3 resolusi tinggi yang tersedia dengan harga Rp11 juta.  (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Peluncuran SD Sandisk terbaru di Jakarta, Selasa (30/9/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Dua sales promotion girl (SPG) menunjukkan kartu memori SD Sandisk terbaru di sela-sela peluncuran kartu memori terbaru itu di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Sandisk Corporation meluncurkan kartu memori UHS-I Sandisk Extreme PRO SDXC berkapasitas 512 GB dengan kecepatan tulis hingga 90 MB/s dan transfer mencapai 95 MB/s serta kecepatan rekam UHS Speed Class 3 resolusi tinggi yang tersedia dengan harga Rp11 juta.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya