SOLOPOS.COM - Peluncuran Shopbox Telkom, Jumat (5/12/2014) malam. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

 Direktur Enterprise and Business Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) Muhammad Awaluddin (kedua dari kiri) bersama Vice President Business Service Ilmianto (kiri), pemilik Kemang Food Garden Cut Memey (kanan) dan Maercel berbincang-bincang saat dilakukan peluncuran Shopbox di Jakarta, Jumat (5/12/2014) malam. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Peluncuran Shopbox Telkom, Jumat (5/12/2014) malam. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Direktur Enterprise and Business Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) Muhammad Awaluddin (kedua dari kiri) bersama Vice President Business Service Ilmianto (kiri), pemilik Kemang Food Garden Cut Memey (kanan) dan Maercel berbincang-bincang saat dilakukan peluncuran Shopbox di Jakarta, Jumat (5/12/2014) malam.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Produk terbaru PT Telekom tersebut diluncurkan dengan tujuan membantu usaha kecil dan menengah untuk mengembangkan bisnis. Shopbox itu diharapkan mempermudah pengusaha kecil dan menengah menikmati konektivitas dan aplikasi Bostoko sekaligus regestrasi smart business dan layanan lainnya secara terintegrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya