SOLOPOS.COM - Peluncuran Lenovo VIBE X2 di Jakarta, Kamis (27/11/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

 Director of PT Trikomsel Oke Ellianah Setiady (dari kanan ke kiri), Senior Director of Product Operation Lenovo Xianglei Kong, Marketing Communication Manager MIDH Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka, dan General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel Basuki Ebtayani saling berbincang seusai peluncuran smartphone terbaru Lenovo VIBE X2 di Jakarta, Kamis (27/11/2014). Smartphone kelas premium yang tipis dan ringan ini menghadirkan salah satu fitur utamanya adalah desain tri-layered pertama di dunia. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Peluncuran Lenovo VIBE X2 di Jakarta, Kamis (27/11/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Director of PT Trikomsel Oke Ellianah Setiady (dari kanan ke kiri), Senior Director of Product Operation Lenovo Xianglei Kong, Marketing Communication Manager MIDH Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka, dan General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel Basuki Ebtayani saling berbincang seusai peluncuran smartphone terbaru Lenovo VIBE X2 di Jakarta, Kamis (27/11/2014). Smartphone kelas premium yang tipis dan ringan ini menghadirkan salah satu fitur utamanya adalah desain tri-layered pertama di dunia.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya