SOLOPOS.COM - Workshop 4G LTE di Jakarta, Senin (15/12/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

 Kurio Lokal Development Bobbi Sinaga (dari kiri ke kanan), Direktur Service Management XL Ongki Kurniawan, Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif, Media, Desain dan Animasi Direktorat Jenderal Ekonomi Kreatif, Media, Desain dan Iptek Erman Mardiansyah, dan Vice President Marketing and Communications Ericsson Indonesia Hardyana Syintawati berbincang di sela-sela acara Workshop 4G LTE untuk pengembang lokal di Jakarta, Senin (15/12/2014). Lewat program pelatihan itu, peserta berbagi pengetahuan agar mampu membangun aplikasi yang sesuai kebutuhan pelanggan juga sesuai dengan karakteristik teknologi 4G-LTE. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Workshop 4G LTE di Jakarta, Senin (15/12/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Kurio Lokal Development Bobbi Sinaga (dari kiri ke kanan), Direktur Service Management XL Ongki Kurniawan, Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif, Media, Desain dan Animasi Direktorat Jenderal Ekonomi Kreatif, Media, Desain dan Iptek Erman Mardiansyah, dan Vice President Marketing and Communications Ericsson Indonesia Hardyana Syintawati berbincang di sela-sela acara Workshop 4G LTE untuk pengembang lokal di Jakarta, Senin (15/12/2014). Lewat program pelatihan itu, peserta berbagi pengetahuan agar mampu membangun aplikasi yang sesuai kebutuhan pelanggan juga sesuai dengan karakteristik teknologi 4G-LTE.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya