SOLOPOS.COM - Peluncuran layanan LTE 4G XL untuk tiga kota, yaitu Medan, Jogja, dan Bogor, Jumat (19/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

  Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kanan) bersama Group Chef Marketing Regional Officer Axiata Dian Siswarini (tengah) dan Head of Dilevery Asia Pacific Nokia Thomas Scheineder beramah tamah di sela-sela peluncuran XL 4G di Jakarta, Jumat (19/12/2014). Untuk memanjakan konsumen, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan layanan komersial 4G LTE di tiga kota besar, yaitu Medan, Jogja, dan Bogor. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Peluncuran layanan XL 4G untuk tiga kota, Jumat (19/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kanan) bersama Group Chef Marketing Regional Officer Axiata Dian Siswarini (tengah) dan Head of Dilevery Asia Pacific Nokia Thomas Scheineder beramah tamah di sela-sela peluncuran XL 4G di Jakarta, Jumat (19/12/2014). Untuk memanjakan konsumen, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan layanan komersial 4G LTE di tiga kota besar, yaitu Medan, Jogja, dan Bogor.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya