SOLOPOS.COM - Ilustrasi anak bermain game di HP. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Game konsol Call of Duty (CoD) Warzone kini sudah bisa diunduh dan dimainkan di HP Android maupun iOS.

Menurut Gizchina yang dikutip Antara, ini versi CoD yang berbeda dari Call of Duty Mobile yang lebih fokus pada mode permainan dengan single player dan multiplayer tradisional.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Karena Warzone lebih fokus menawarkan jenis permainan bertahan hidup untuk menjadi yang terakhir atau tim terakhir yang selamat dalam pertempuran.

Uniknya, tiada masalah bagi pemain untuk berpindah-pindah memainkan Warzone di versi konsol/PC atau versi ponsel. Selama pemain masuk ke permainan dengan akun Activision-nya, semua perkembangan senjata, pencapaian, dan poin XP dibagikan di semua platform. Artinya, kemajuan pemain akan selalu disimpan dalam permainan ini.

Seperti permainan ponsel lainnya, pemain dapat memainkan Call of Duty Warzone Mobile dengan pengontrol yang kompatibel di perangkat Android atau iOS.

Bagi mereka yang tidak memiliki pengontrol, permainan itu juga menawarkan kontrol sentuh di layar.

Namun jika ingin memakai pengontrol, pemain mungkin sebaiknya mempertimbangkan memakai jenis Backbone One. Backbone One baru meluncurkan pengontrol edisi khusus untuk merayakan peluncuran Call of Duty Warzone Mobile.

Pemain juga dapat memainkan permainan ini dengan Pengontrol Nirkabel Xbox Elite atau Pengontrol Nirkabel Xbox standar. Permainan ini bahkan memiliki dukungan untuk pengontrol PlayStation 5 DualSense dan PlayStation 4 DualShock 4.

Selain itu, meskipun Warzone Mobile merupakan permainan battle royale, ia juga menawarkan permainan multiplayer standar.

Tapi pemain hanya bisa bergabung setelah menyelesaikan beberapa pertandingan Warzone. Aspek lain dari CoD Warzone Mobile mencakup lingkungan serba cepat yang sama seperti di konsol/PC, jumlah peta yang banyak, dan visual yang lebih baik dibanding versi CoD Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya