SOLOPOS.COM - Game Mobile State of Survival (Antara/Ho)

Solopos.com, SOLO — Merayakan ulang tahun ketiga, game mobile strategi, State of Survival meluncurkan permainan versi PC dan menggelar program “Party On Survivors” untuk para pemain game di seluruh dunia.

Dalam siaran pers pada Rabu (7/9/2022) yang dikutip dari Antara, State of Survival bekerja sama dengan “Infernal Road” dan “The Joker” menawarkan program dengan hadiah dan perkenalan game PC.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Game yang mendukung sistem Windows mulai dari Windows 7 hingga Windows 11 meluncur secara resmi pada 7 September. Semua akun game yang ada di server internasional dapat dimainkan di versi Mobile dan versi PC.

Versi PC mendukung login dengan akun Funplus ID/Facebook/Google. Jika pemain ingin login ke akun mobile pada PC, maka pemain harus menautkan akun ke mobile dan gunakan akun tersebut untuk login di PC.

Untuk bermain di Game PC, saat ini belum mendukung untuk Versi Jepang, Taiwan, Korea, dan Vietnam. Karakter lama yang ada di mobile strategi tidak bisa login kedalam PC.

Baca juga: Cara Daftar Jadi Penerima BLT BBM 2022, Bisa Lewat Handphone

Tapi pemain tetap bisa mengunduh Game PC dari situs resmi untuk membuat karakter baru di official website (www.sosgame.tw/) dan PC version official website (ss-pc.funplus.com).

Selain itu, kode hadiah juga bisa digunakan di versi PC ataupun Game Mobile. Versi PC juga akan memiliki kode hadiah eksklusif dan hanya bisa digunakan di versi PC, dengan kode hadiah PLAYSOSONPC.

Selain itu State of Survival menggelar 777 Lucky Draw dengan cara login selama event yang berlangsung berturut-turut, dan pemain bisa mendapatkan banyak item dan resource gratis.

Selama login, pemain baru maupun lama bisa mendapatkan in-game Lucky Draw 777 dan resource secara gratis serta berkesempatan untuk memiliki skin Main City.

Baca juga: iPhone 5 dan iPhone 5c, Mulai Oktober Tak Bisa Pakai Aplikasi WhatsApp

Pemain juga bisa mendapatkan Skin Gratis dan dekorasi bertema Mid-Autum Festival dengan login berturut-turut selama periode Mid-Autumn Festival berlangsung 7 – 13 September 2022.

Pemain baru Game Mobile yang telah mengunduh game PC selama Anniversary bisa mendapatkan kode hadiah dengan nilai super eksklusif.

Ingin ikutan? Syaratnya mudah, cukup mainkan Main City level 1 hingga level 6, masukkan kode: SOS2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya